Gemerlapmalam.com

Semua Tentang Dunia Malam

Menu

5 Rekomendasi Kuliner Malam di Jakarta

December 26, 2017 | Kuliner Malam

Gemerlapmalam.com – Warga Indonesia memang dikenal doyan makan. Ada banyak tempat jajanan mulai dari warung kaki lima hingga restoran yang menyediakan makanan bagi kamu yang kelaparan di saat yang tidak tepat. Bahkan ada beberapa tempat makan yang buka 24 jam, lho. Beberapa tempat makan juga melayani pesan antar kalau kamu sedang mager tapi laper ditengah malam. Apa saja pilihan kuliner malam di Jakarta, berikut ulasannya.

Bubur Kwang Tung

Dinamai Bubur Kwang Tung karena mengingatkan pengunjung tentang pusat jajanan yang ada di Hongkong. Bubur Kwang Tung ini juga menjadi favorit banyak orang termasuk artis dan pejabat. Variasi bubur di tempat ini tidak hanya bubur konvensional saja tapi juga ada bubur ayam, sapi, kepiting, seafood, ikan, dan juga bubur sayuran bagi yang vegetarian. Menu unggulan di bubur Kwang Tung ini adalah bubur kepiting yang sangat lezat dengan potongan daging kepiting dan juga telur kepiting. Harga satu mangkok bubur Kwang Tung juga terjangkau yaitu sekitar 45k saja dan untuk satu porsi bubur bisa dinikmati 2-3 orang. Bubur yang selalu ramai pembeli ini buka selama 24 jam dan pada akhir pekan pengunjung akan semakin ramai,

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Nasi goreng memang menjadi favorit banyak orang saat lapar tengah malam. Meskipun sarat dengan karbohidrat, tapi nyatanya nasi goreng banyak menjadi pilihan termasuk nasi goreng kambing Kebon Sirih. Warung ini memberikan cita rasa nasi goreng yang berbeda dari nasi goreng pada umumnya karena menggunakan daging kambing dan juga bumbu beraroma khas. Selain itu, nasi goreng kambing ini juga tidak menggunakan minyak goreng melainkan menggunakan minyak samin, sehingga nasi goreng terasa lebih lembut dan pulen. Untuk satu piring nasi goreng kambing ini hanya dibanderol seharga 25k saja dan warungnya buka dari jam 5 sore hingga jam 2 pagi.

Indomie Abang Adek Jakarta

Bagi pecinta kuliner pedas, apsti sudah tidak asing lagi dengan Indomie Abang Adek. Tempat makan ini sudah menjadi sasaran food vlogger untuk sekedar mengetahui seberapa pedas Indomie yang disajikan. Meskipun kamu juga bisa membuat Indomie goreng sendiri di rumah, tapi di tempat ini Indomie dijadikan menu yang istimewa dengan level pedas yang berbeda. Level pedas dibagi menjadi 5, untuk level pertama atau biasa memakai 20 cabai dan level tertinggi adalah Indomie mampus dengan 150 cabai. Warung Abang Adek ini buka dari jam 4 sore hingga jam 4 pagi dan semua makanan dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat dengan dompet kalian yang sedang kempes.

Warung Pedas ala Cafe, kemang

Masih seputar kuliner yang pedes di malam hari, satu lagi rekomendasi adalah warung pedas ala cafe. Berlokasi di Kemang, semi-cafe ini menyediakan menu khas Bali dan juga masakan khas Indonesia. Dengan konsep ala warteg, anda hanya tinggal menunjuk saja lauk yang diinginkan yang disediakan di etalase. Meskipun suasana seperti warteg, namun kebersihan di cafe ini tetap menjadi prioritas, lho. Kalau kamu lagi rindu masakan rumah, bisa banget datang ke cafe ini yang buka 24 jam.

Nasi Kapau Sabana Bana

Kalau kamu lagi pengen menu yang lain dari biasaya, coba deh Nasi Kapau Sabana Bana yang berlokasi di Jalan Layang Kramat Jaya. Warung nasi Kapau ini memang menyajikan hidangan khas Sumatra Barat seperti rendang ayam, gulai ikan, dendeng balado, sup sumsum, dan lain sebagainya. Ngiler kan baca menunya? Warung nasi Kapau ini buka dari jam 8 pagi hingga jam 2 pagi.

Nah, sekarang sudah tidak perlu bingung lagi kalau kamu lapar tengah malam atau lapar setelah clubbing. Mulai dari bubur hingga nasi kapau semuanya tersedia di Jakarta bahkan hingga tengah malam.

Related For 5 Rekomendasi Kuliner Malam di Jakarta